Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Jumat, 04 Juli 2008

Full House


Drama yang satu ini ngak ngebosanin,lucu dan kocak.
Berawal dari dalam pesawat pertemuan "Hee Ji Eun dengan Lee Young ae". Hee Ji muntah ke baju Lee youn.Lee youn adalah top model yang banyak digandrungi wanita2. Perjalanan Hee ji ke china akibat ulah sahabatnya, yang bermaksud menjual satu2nya rumah peninggalan dari ayah Heeji.
Rumah ternyata dibeli oleh lee youn,hee ji memohon kepada lee youn. Dan hee ji dibolehkan tinggal dirumah itu ,asal mau membersihkan rumah setiap harinya, dan dikasih gaji layaknya pembantu.
Suasana berubah ketika lee youn mengalami desakan dari hye won,wanita yang dicintainya juga dari pers.Cinta lee youn ke hye won bertepuk sebelah tangan,karena hye won mencintai min hyuk. lee youn dan hee ji melakukan kawin kontrak.
Banyak masalah sedih, lucu yang mereka lewati bersama,walaupun hanya nikah pura2.Dan karena kebersamaan membuat segalanyapun berubah,termasuk perasaan masing2.Lee youn cemburu karena min hyuk mencintai hee ji,dan hee ji pun cemburu karena hye won mulai mencintai lee youn.

Diakhir cerita mereka sadar bahwa mereka saling mencintai,pernikahan pura2 pu menjadi pernikahan nyata dan romantis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates