Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Kamis, 03 Juli 2008

Bionic Woman


Jaime Sommers is nothing but a hard-working woman juggling work as a bartender, the responsibility for the care of her younger sister, Becca, and her relationship with her boyfriend, Will. Although she does not have much, Jaime has always enjoyed being as normal as any other human being. However, this all changes when she is hit by a car and seriously injured. Her only hope becomes an experimental and top secret procedure, but, as Jaime soon discovers, this salvation comes at a high price.

Bionic Woman is produced by David Eick Productions in association with GEP Productions and NBC Universal Television Studio.
Season 1 : 1 DVD - 8 episode[end]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates