Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Kamis, 03 Juli 2008

Bleach


Anime ini mengisahkan tentang Kurosaki Ichigo, awalnya ia hanya murid SMU biasa yang tinggal bersama ayah dan kedua adik perempuannya, sampai suatu hari ia melihat shinigami bernama Kuchiki Rukia yang sedang melawan hollow di jalan. Rukia sendiri kaget mengapa Ichigo yang manusia biasa bisa melihatnya (seharusnya tidak bisa, kecuali sesama shinigami atau hollow). Tapi sebenarnya Ichigo sendiri punya kemampuan melihat hantu, (jd awalnya Ichigo mengira bahwa Rukia jg hantu ^^). Ichigo dan Rukia bertemu lagi saat keluarga Ichigo diserang Hollow, dan Rukia pun yang melawannya, tapi ia lalu terluka karena melindungi Ichigo. Supaya bisa mengalahkan Hollow, Rukia menjadikan Ichigo seorang shinigami. Memang Ichigo menjadi shinigami, tapi ia malah menyerap seluruh kekuatan Rukia padahal seharusnya hanya setengahnya saja. Karena Rukia kehilangan kekuatan shinigami-nya, sejak itu Ichigo bertugas menggantikan tugas Rukia menjadi shinigami. Dan Rukia pun menjadi manusia biasa yang tak punya kekuatan, Rukia akhirnya masuk ke sekolah Ichigo menjadi murid biasa. Saat menjadi shinigami, Ichigo juga menyelamatkan Inoue Orihime dan Sado Yasutora (temannya) dari Hollow, Ichigo jg harus mengahdapi Ishida Uryuu, keturunan Quincy yang membenci shinigami.

s/d eps 139 = 6DVD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates