Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Selasa, 22 Juli 2008

Hana Yori Dango (Boys Over Flower)


Siapa bilang masuk ke sekolah bergengsi enak? Hal yang seharusnya menjadi kebanggaan tersebut tidak dirasakan oleh Tuskushi Makino yang bersekolah di Eitoku Gakuen, tempat yang berisikan anak-anak dari keluarga kaya dan berpengaruh.
Selain harus menahan kedongkolan melihat teman-temannya yang seolah berlomba memamerkan kekayaan orang tua, Tsukushi yang berasal dari keluarga pas-pasan juga harus bersabar menghadapi tingkah laku semena-mena F4, gerombolan yang berisi empat pemuda paling ditakuti di sekolah.
Mereka adalah Tsukasa Doumyouji yang merupakan pewaris sebuah perusahaan keuangan kelas dunia, Rui Hanazawa yang keluarganya berpengaruh, Sojiro Nishikado seorang playboy yang pewaris sebuah sekolah tea ceremony, dan Akira Mimasaka yang memiliki kaitan dengan yakuza.
Berharap bisa melewati hari-harinya dengan tenang, Tsukushi akhirnya tidak bisa menahan diri lagi ketika salah satu sahabatnya nyaris dilecehkan Doumyouji. Akibat dari perbuatannya, gadis itu menerima nota merah yang merupakan tanda dari F4 kalau siswa yang menerima sudah tidak diterima lagi dan bakal dilecehkan oleh seluruh siswa sekolah.
Namun dasar apes, kali ini Doumyouji ternyata salah memilih korban. Pasalnya, ternyata Tsukushi tidak tinggal diam dan malah balik memproklamirkan perang melawan F4 setelah sebelumnya menghajar Doumyouji didepan seluruh siswa sekolah.
Aksi berani gadis itu langsung menarik perhatian banyak orang, salah satunya adalah Rui yang diam-diam disukai Tsukushi karena sikapnya yang begitu misterius. Tidak cuma itu, ternyata Doumyouji juga jatuh hati pada Tsukushi dan berusaha dengan gayanya yang congkak untuk menarik perhatian mantan rivalnya tersebut.
Bagi penggemar ouxiangju Meteor Garden pasti keheranan menyaksikan begitu banyak persamaan antara serial favoritnya dengan dorama satu ini. Hal itu tentu saja tidak mengherankan, karena keduanya diambil dari manga Hana Yori Dango karangan Yoko Kamio meski tentu saja yang versi Jepang memiliki cerita yang lebih mendekati kisah di komik.
Deretan pemain yang dipilih pun tidak kalah apik, sebut saja seperti Maoi Inoue yang begitu identik dengan tokoh Makino Tsukushi hingga empat 'personil' Flower Four alias F4 yang diperankan Jun Matsumoto, Shun Oguri, Shota Matsuda dan Tsuyoshi Abe. Selain itu, masih ada penampilan spesial Nanako Matsushima sebagai Tsubaki Doumyouji.
Tentu saja, yang tidak boleh ketinggalan adalah dua lagu yang menghiasi salah satu dorama yang paling ditunggu oleh banyak orang ini. Yang pertama adalah Wish yang dinyanyikan oleh grup Arashi, yang salah satu personilnya adalah Matsumoto, dan Planetarium oleh Ai Otsuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates