Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Selasa, 22 Juli 2008

hotelier




Cukup menarik seputar dunia perhotelan. Suh Jin hyun bekerja sebagai manager restaurant di hotel Seol.Hotel mengalami banyak masalah ketika ditinggal oleh manager Han Tae Joon.Direktur utama juga pemilik hotel ,"Mr.Choi" banyak mengalami tekanan,akibat sistim kerja hotel yang mulai berantakan.Hingga terkena serangan jantung dan meninggal.Sebelum meninggal direktur sempat menulis pesan unuk mencari tae joon,dan tempatkan sebagai penggantinya.Suh jin mencari tae joon ke las vegas dan berhasil membujuknya kembali ke hotel.Tae joon adalah orang yang berbakat dan handal,namun terkena fitnah sehingga keluar dari hotel.Tae joon harus bertarung dengan seorang pengusaha,yang bermaksud ingin membeli hotel. Juga dengan seorang pembajak saham bernama "Frank Shin Dong hyuk.

Tae joon adalah kekasih suh jin,namun tae joon meninggalkannya tanpa pesan apapun.Sebenarnya suh jin masih berharap pada tae joon,ketika frank menyatakan cintanya pada suh.Tae joon tak berminat membina hubungan lagi dengan suh,walaupun sebenarnya masih mencintai suh.Dilain pihak Young hee seorang anak pengusaha,jatuh hati pada Tae joon.Pertarungan antara frank dengan tae joon berakhir bahagia.Tae joon melepaskan suh,dan berusaha membuka hatinya untuk young hee.Hotel pun aman karena frank menjadi investor buka perampas hotel,seperti niatnya semula.Semua karena dia mencintai Suh jin Hyung.Dan suh jin hyung pun membuka hatinya untuk frank.


Pemain: Bae Yong Joon ( Frank Shin Dong Hyuk )
Song Hye Kyo ( Kim Young Hee )
Song Yun Ah ( Suh Jin Hyun )
Kim Seung Woo ( Han Tae Joon )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates