Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Senin, 13 Oktober 2008

Fantasy Couple


My next Drama series review is Fantasy Couple. Kalo km pikir ceritanya kayak Cinderella story dmana cewenya cantik,baik hati tapi miskin & cowonya itu sang pangeran yg ganteng,kaya.Kamu SALAH BESAR!!Kesan pertama nntn seri ini, beda banget sm drama seri korea yg biasa aku tonton.tapi ga kalah kereeeeeeeeeeen!!he...
Ceritanya tentang Jo Anna , milyuner wanita yg angkuh, tidak pernah menghargai & menyayangi siapapun kecuali kucing kesayangannya ^^,ga pernah puas pokoknya type wanita yg paling menyebalkan di dunia tapi sebnernya dia kesepian.Anna punya suami Billy Park (Kim Sung Min) yg selalu menuruti apapun kemauan Anna bahkan bisa dibilang Anna yg mengontrol hidup Billy.Mulai dari cara dia memimpin perusahaan *yg merupakan milik Anna* smpe parfum yg Billy pake.
Cerita dimulai ketika Anna yg lama hidup di luar negeri memutuskan untuk pulang ke Korea.Waktu dia sampe di bandara,dia mutusin buat bawa mobil sendiri & mecat supirnya gara2 dia parkir mobil diseberang bandara.Waktu dlm perjalanan tiba2 mobilnya mati..Sementara itu Jang Chul Soo (Oh Ji Ho) seorang handyman.Baru pulang dr betulin manekin rusak di toko pakaian.Dia suka bgt sm uang krn dia punya 3 keponakan yg hrs dia tanggung.Ngeliat Anna & mobilnya yg rusak ,dia Chul Soo memanfaatkan keadaan,dia mau bantu tapi mnta bayaran tinggi ^^.Anna terpaksa setuju & dia pindah ke mobil Chul Soo krn mobilnya mau diperbaiki.Tapi di mobil Chul Soo, Anna ngeliat Manekin rusak yg ditaro dibelakang mobil Chul Soo &di manekin itu ada bekas cat merah.Krna gelap,Anna pikir kl Manekin itu mayat wanita & Chul Soo yg membunuh wanita itu ^^".Dia langsung keluar mobil smbil bawa sekop besar yg ada dimobil Chul Soo & disaat bersamaan mobil Anna udah selesai diperbaiki.Chul Soo mau minta bayaran utk biaya memperbaiki mobil.Tapi bukannya dikasih uang, Anna malah mukul Chul Soo pake sekop besar truz langsung kabur gitu aja hehehe...Chul Soo pikir kl Anna mukul dia krn ga mo bayar biaya perbaikan mobil, Besoknya dia psang spanduk gede di pinggir jalan yg isinya di cari wanita dgn mobilnya Anna & bagi siapapun yg menemukan bakalan di kasih uang ^^
Sementara itu dirumah Anna bener2 mengontrol semua yg ada disekitarnya trmasuk suaminya. Billy selma ini berusaha nahan perasaan tpi krn Anna ga sengaja matiin ikan kesayangannya.Dia marah & minta cerai dr Anna.Anna kaget,karena selama ini Billy ga pernah marah2 apalagi minta cerai.Akhirnya Anna memutuskan pergi berlibur ke kapal pesiar pribadinya.Ternyata shower kamar mandinya rusak & dia nyuruh orang utk perbaiki showernya.Ternyata yg dateng Chul Soo.Chul Soo ga tau kl pemilik Kapal itu Anna,waktu lagi perbaiki shower tiba2 Anna masuk.Anna pikir kl Chul Soo mau bunuh dia & Chul Soo yg akhirnya nemuin Anna minta bayaran utk biaya prbaikan mobil waktu itu.Anna bukannya membayar malah buang peralatan pertukangan Chul Soo ke laut.Chul Soo yg marah nyandera kucing kesayangan Anna. Anna panik,dia akhirnya nyandera anjing Chul Soo ^^.Mreka setuju utk tukeran sandera *sumpah,adegan waktu mereka tukeran sandera kocak bgt ^____^*.Truz Anna bilang seumur hidup dia,dia ga mo lagi ketemu Chul Soo.Sementara itu Chul Soo berjanji kl dia bakal balas dendam sm Anna dgn cara apapun karena udah 2x dia kerja buat Anna tapi ga dibayar malah peralatannya dibuang ke laut ^^'.Anna yg sedih&marah krn Billy minta cerai,minum smpe mabuk di atas kapal tiba2 dia kehilangan keseimbangan & jatuh ke laut.
Billy yg ngedenger Anna kecelakaan shock *krn sebnernya dia jg cinta sm Anna*.Dia berusaha cari Anna tapi ga ketemu,dia pikir Anna udah meninggal dimakan hiu ho..Sebnernya Anna selamat tpi dia lupa ingatan & walaupun lupa ingatan sikapnya tetep angkuh and nyebelin ampe semua suster di rumah sakit Bete bgt sm dia ^^".Lalu Chul Soo dtg kerumah sakit itu buat nebus obat,tanpa sengaja dia ngeliat Anna & truz tanya sm suster apa yg terjadi sm dia.Suster itu bilang kl Anna lupa ingatan & dia pikir kl Chul Soo keluarga Anna yg mo ngejemput.Chul Soo manfaatin keadaan ini buat bales dendam sm Anna.Dia bilang sm suster itu kl dia adalah tunangan Anna,dia bahkan kasih nama baru buat Anna : Na Sang Sil ^_^.Waktu dia bawa pulang kerumah Chul Soo,Anna kaget bgt krn rumah Chul Soo berantakan & lebih kaget lagi waktu Chul Soo nyuruh dia buat beresin rumah itu.Anna yg seumur hidupnya ga pernah beresin rumah,bingung gimana caranya.Akhirnya semua pring yg ada dimeja mkan digulung jadi 1 pake taplak meja & dia taro gt aja di bak cuci piring smpe smuanya pecah ^^'.Truz waktu nyuci baju,dia masukin 1 kantong besar deterjen ke dalam mesin cuci yg bikin busanya kemana2 & mesin cucinya bergetar kayak mau meledak.Pokoknya pas Chul Soo pulang smuanya mlh jadi tambah berantakan ^^.Waktu makan malem,Anna ga mo mkn.Karena dia ga terbiasa sm makanannya.Akhirnya Anna tidur dgn perut kosong ditambah lagi Chul Soo nyuruh Anna tidur di sofa ruang tamu padahal waktu itu cuacanya lagi dingin bgt ^^".Anna yg dri kemaren ga makan,waktu ditawarin Mie Kecap (yg seumur hidupnya blm prnah dia makan) lgsg makan kayak org br kenal mkanan & semenjak itu setiap hari makanannya cm Mie Kecap ^______^
Billy memutuskan menenangkan diri di villa yg ternyata dket rumah Chul Soo.Sementara itu Anna mau ngebasmi semua kecoak & nyamuk yg ada dirumah pk sejenis bom asap.Karena dia taronya di smua sudut rumah,asapnya kemana2 smpe seisi desa pikir kl rumah Chul Soo kebakaran ^^".Billy yg kebetulan lewat & masuk kerumah itu.Dia nolong Anna.Pas udah kluar dia kaget bgt,krn org yg dia tolong Anna yg lupa ingatan.Setelah Anna sadar bukannya dibawa pulang ke villa,Billy bawa dia pulang kerumah Chul Soo.Chul Soo yg marah bgt ngeliat rumahnya,nyruh Anna beresin semua sudut rumah dgn pengawasan dia.Setelah rumah rapi,Chul Soo ngajak Anna kerumah bibi Oh Kye Joo(Lee Mi Young).Anna ga mau dgn alasan ga biasa bergaul dgn org miskin.Tapi waktu Chul Soo bilang kl dirumah bibinya masak Mie Kecap & Bir Beras,Anna langsung ngeloyor pergi & berhenti sebentar smbil bilang ke Chul Soo "Cepetan,nanti keabisan" hohohoho...
Nanti lama kelamaan Anna mulai berubah lebih manusiawi walaupun tetep angkuh ^^' & tanpa disadari Anna n Chul Soo mulai saling menyukai.Billy yg ngeliat perubahan Anna ga rela kl Anna berubah krn Jang Chul Soo..Dia mutusin akan bilang semuanya ke Anna & mau bawa dia pulang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates