Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Minggu, 26 Oktober 2008

KUROSAGI


Yamashita Tomohisa plays Kurosaki, a young man whose family was destroyed by swindlers. Despite that, Kurosaki grows up to become a con artist known as Kurosagi. As Kurosagi, he swindles other con artists and returns the money to the original victim. He works with the master swindler Katsuragi Toshio (Yamazaki Tsutomu) even though Toshio had a hand in the destruction of Kurosaki’s family.
Kurosaki's life begins to change when he meets Yoshikawa Tsurara (Horikita Maki), a young law student who disapproves of his disrespect of the law. Can she persuade Kurosaki to give up swindling and his quest for revenge?
Based on the hit manga series by Natsuhara Takeshi with artwork by Kuromaru serialized in Young Sunday magazine.
Starring : Aikawa Sho, Horikita Maki, Kato Koji, Okunuki Kaoru, Reina, Sugimoto Tetta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates