Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Selasa, 29 September 2009

What Happen on Island

what-happen


Mengisahkan tentang kisah cinta dan juga takdir dari empat orang yang diambil di sebuah tempat yang indah di pulau Hataedo! Ayah Eunsoo adalah seorang gangster dan ibunya adalah seorang guru. Ia tinggal dan tumbuh dewasa di rumah bibinya. Bibinya tidak pernah memperlakukan dia dengan baik. Meski ia memiliki masa kecil yang tidak bahagia, tapi ia tumbuh menjadi seorang yang mudah bergaul dan berpikiran positif. Ia berencana untuk pergi ke Paris untuk belajar kesenian sebagaimana harapan dari ibunya. Di malam pesta perpisahannya sebelum ia pergi, ia menjadi saksi sebuah pembunuhan. Seorang detektif yang temperamental bernama Hotae sedang mengawasi pemilik klub malam yang bersaksi melawan pimpinan gengster besar bernama Yang Nak Chul. Tetapi pemilik klub malam itu kemudian terbunuh oleh bawahan Yang dan harapan satu-satunya baginya hanyalah Eunsoo yang menyaksikan kejadian tersebut. Hochul dan Eunsoo pergi ke sebuah pulau kecil untuk menjalankan perlindungan bagi saksi dan Yang Nak Chul mulai pergi mencari mereka tanpa mengetahui bahwa sebenarnya Eunsoo adalah putrinya.


Cast

  1. Han Ji Hye
  2. Park Eun Hye
  3. Lee Dong Wook
  4. Kim Min Joong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates