Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Kamis, 03 September 2009

My mom, super mom



Mothers’ Zeal for Education

People do not trust the public education and sends their children to private academia for education. Parents living today bear heavy burden on how to provide better education to their kids.As both parents and children are busy moving from school to private tutoring sessions, they become exhausted and feel distant from each other.From the view point of children, “My Mom, Super Mom” looks into lives of today’s mothers and their struggle to send their children to top universities.It will show that the true solution to education problem lies in the loving family with trust and self-sacrifice. It will reflect on the meaning of family.

cast : Jin Won, Kim Ha Neul, Lee In Sung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates