Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Jumat, 16 Oktober 2009

D.I.E Again

[die_2.jpg]

Anggota-anggota yang pernah dibubarkan dari "Death Investigation Extension (D.I.E.)" telah dipanggil bersama kembali. YUE CHI LONG (Kwok Chun ON), CHEUNG CHING YEE (Kwok Jing Hung) dan anggota tim lainnya dikumpulkan untuk memecahkan satu kasus dengan menggunakan cara "out-of-the-box" mereka seperti biasanya. YING CHING CHING (Kwok Sonija) sudah lama menunggu hal ini. Ia sangat bersemangat hingga ia bahkan membawa putranya yang masih bayi dalam bekerja! LONG tidak senang dengan hal ini, namun begitu ia tidak punya pilihan lain selain mengambil giliran dengan anggota tim yang lainnya untuk merawat bayi tersebut.

CHING tanpa sengaja menemukan bahwa ternyata putranya mewarisi kekuatan supernatural dari LONG. Untuk membuktikan pada LONG bahwa ia memiliki kemampuan yang tak kalah darinya sebagai seorang inspektur, CHING memanfaatkan kemampuan putranya dalam penyelidikan. LONG kemudian menjadi semakin tidak senang, dan hubungan mereka pun jadi benar-benar bermasalah. Kemudian, LONG menemukan bahwa penjahat itu telah memanfaatkan YING PUI PUI (Nancy Wu), yang adalah adik CHING, untuk menyerang CHING dan putra mereka. Melihat istri dan putrinya berada dalam bahaya, rohnya kemudian mengambil alih tubuh YEE, yang tak disangka membuahkan hasil.



Pemain : Roger Kwok, Sonija Kwok, Nancy Wu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates