Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Jumat, 16 Oktober 2009

Infernal Lover / Wu Jian You Ai

[infernal-lover1.jpg]


Di tahun 1913, Yuan Shi Kai menjadi presiden sementara, dan mulai bersekongkol dengan negara-negara asing untuk menjual negaranya sendiri.

Empat anak muda - Feng Yi, adalah seorang mata-mata yang hidup diantara dunia yang gelap demi negaranya, Liu Yi Kui, adalah seorang yang berpikiran sederhana, memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi, Hua Er, adalah seorang gadis miskin yang hanya berharap cukup makanan dan kehangatan, dan Xiao Xue, seorang gadis sederhana yang ingin bernyanyi diatas panggung - semuanya kemudian masuk ke dalam rencana rahasia penjualan negara.

Xiao Xue adalah orang yang penuh cinta dan kekaguman pada Liu Yi Kui, sementara Liu Yi Kui jatuh cinta pada “pahlawan wanita” Hua Er. Meski Hua Er sangat mencintai Feng Yi, yang tetap mencintainya sementara ia adalah seorang pengemis. Dalam menghadapi komplotan rahasia dan takdir dari sebuah negara, kisah cinta anak-anak muda ini menjadi lebih kompleks, dan persahabatan diantara merekapun mengalami berbagai macam ujian, hingga akhirnya, orang-orang yang tak berarti ini menjadi pahlawan tanpa nama dari sebuah negara!

Pada waktu itu, ada sekelompok orang, yang bahkan bukan teman ataupun saudara kita, tapi mau untuk mengorbankan diri mereka, untuk menjadikan kita sebagaimana sekarang.

Pemain : Mike He, Deng Jia, Zhao Zi Qi

2 komentar:

By :
Free Blog Templates