Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Jumat, 16 Oktober 2009

The Legend of Condor Heroes 1994


Menceritakan kisah di jaman dinasti Song (960-1279) dan permulaan dari invasi Jurchens dari China Utara. Diambil dari Novel, dimana di bagian pertama mengisahkan persahabatan dua pria muda, Yang Tiexin dan Guo Xiaotian, yang menjadi pahlawan atas cara mereka sendiri sebagaimana mereka bertarung melawan serbuan tentara Jin. Pertalian diantara keduanya yang begitu kuat membuat mereka membuat ikrar bahwa anak mereka yang belum lahir akan menjadi saudara (jika keduanya memiliki jenis kelamin yang sama) atau akan dinikahkan(Jika mereka memiliki jenis kelamin yang berbeda).

Kisahnya kemudian menceritakan tentang masa sulit yang dialami oleh putra2 mereka setelah kematian Guo Xiaotian dan hilangnya Yang Tiexin. Guo Jing, putra Guo Xiaotian, tumbuh dewasa di Mongolia dibawah penjagaan Genghis Khan. Yang Kang, di sisi lain, tumbuh dewasa di kekaisaran Jin sebagai anak angkat dari pangeran Wanyan Honglie. Guo memiliki Tujuh Penasehat Ajaib dari Jiangnan dalam hal ilmu pedang, tetapi ia adalah seorang yang lambat dalam belajar. Sementara Yang memiliki guru bernama Qiu Chuji dari sekte Quanzhen.

Kepribadian dari kedua anak ini benar-benar berbeda satu sama lain yang juga dikarenakan dengan cara yang sangat berbeda dalam membesarkan mereka. Guo Jing adalah seorang yang jujur, setia, dan berbudi, tetapi ia orang yang kurang pandai. Dan sebaliknya, Yang Kang adalah seorang yang cerdas, tetapi orang yang licik dan curang. Keduanya kemudian bertemu satu sama lain dan juga menemukan cinta mereka masing2; Huang Rong dan Mu Nianci berturut-turut. Kemudan selanjutnya, adegan utama adalah mengisahkan petualangan Guo Jing bersama dengan Huang Rong dan pertemuan mereka dengan 5 pesilat hebat. Sementara itu, Yang Kang dan Wanyan Honglie menghapus kaisar asli Song asli. Ia menolak untuk mengakui etnisnya dan tergiur oleh kekayaan ketenaran dan kejayaan.

Kemudian, Kekaisaran Jin dihancurkan oleh Mongolia, dan Mongolia mengubah maksud tersebut pada kekaisaran Song. Guo Jing tidak mau membantu Mongolia dalam menakhlukkan kerajaan asli dari Song, sehingga ia memutuskan untuk meninggalkan Mongolia untuk kebaikan dan kembali ke Song dan membantu orang-orang sebangsanya untuk melawan orang-orang Mongol.


Pemain : Julian Cheung, Gallen Lo, Athena Chu

1 komentar:

By :
Free Blog Templates