Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Jumat, 16 Oktober 2009

My Fair lady / Lady castle/ Take care of the young lady

[myfairlady.jpg]

Kang Hye Na, satu-satunya ahli waris dari grup Kang-san, adalah pemilik dari ‘Lady Castle’ dan memiliki hidup 'seperti putri’ yang hidup bersama pelayan-pelayannya. Orang tua Hye-na meninggal karena kecelakaan pesawat, dan kakeknya yang membesarkannya. Hye-na adalah gadis yang keras kepala, mementingkan diri sendiri, dan dunianya membosankan; itu karena ia tidak merasakan kehangatan keluarga ketika ia tumbuh dewasa.
Suatu hari, ia datang pada Dong-chan. Dong Chan menculiknya, dan kini tampil di depannya sebagai manager rumah tangganya yang baru! Hye-na pun kemudian berusaha keras untuk menyingkirkannya dari Castle, tetapi pria ini memiliki kegigihan!


Pemain : Yoon Eun Hye, Yoon Sang Hyun, Jung Il Woo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates