Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Senin, 16 November 2009

The Diamond Family



Serial ini mengisahkan tentang laki-laki kaya yan memiliki 3 istri. salah seorang anak dari istri itu bernama YU AI XUE. YU AI XUE tidak sombong dan selalu rendah diri. sejak lahir dialah yang menanggung dosa ibunya selama ini. dia selalu dikucilkan,difitnah,disiksa, dan akhirnya ia diusir dari rumah. tapi itu tidak membuatnya putus asah. dia bisa tegar dan tangguh dalam menghadapi itu semua.
suatu hari ayahnya mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. tapi orang-orang menuduh dialah yang membunuh ayahnya. tak lama, ia mulai mengenal namanya jatuh cinta. ia jatuh cinta pada seorang pria. tpai kakaknya yang bernama AI MEI iri dengannya dan mulai menyusun rencana untuk menghancurkan dan merusak hubungan AI XUE. karena dia orang yang baik, dia rela melepaskan pria itu, dan mengalah. karena ia masih menghormati kakaknya. akhirnya AI XUE rela dijodohkan dengan orang kaya yang tidak ia cintai demi menyelamatkan usaha keluarganya yang mengalami kebagkrutan. apa lagi kesulitan yang dialami AI XUE dan kebahagiaan apa yang akan ia dapat?? lanjuti kisahnya.

CAST:
*LIU XE HUA
*SUN XING
*CHEN SCHARY
*FENG SHAO FENG

1 komentar:

By :
Free Blog Templates