Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Senin, 16 November 2009

Heading to the ground




Drama tentang seorang pria yang mencoba untuk mencapai apa yang dianggap mustahil dan memenuhi impiannya menjadi pemain sepak bola yang hebat.

Cha Bong Gun, seorang pemain sepakbola dengan potensi besar, ingin menjadi anggota tim sepak bola nasional. Ketika ia bekerja, ia bertemu Kang Hae Bin agen independen yang bertengkar dengan dia sepanjang waktu. Jang Seung Woo, seorang pengacara elit sebagai saingannya..
Bong akhirnya menuju kesuksesan cinta. tapi saat cinta itu datang,keadaan menjadi lebih rumit, ternyata Oh Yeon Yi naksir dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates