Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Rabu, 18 November 2009

Starlit






Cheng Yue adalah seorang pianis dan Rui Shan seorang pemain cello. mereka adalah pasangan senior di industri musik.suatu hari, Cheng Yue menyelamatkan Xiao Lu dari kecelakaan mobil. karena menolong Xiou Lu, Cheng Lu mengalami patah lengan dan tidak bisa lagi bermain piano. Karena hal itu, Cheng Lu memutuskan untuk berhenti bermain piano. setelah 2 tahun berlalu, ia kembali bertemu dengan Xiao Lu di shanghai. karena bekerja bersama, mereka pun mulai akrab dan membangun persahabatan. Tapi pada saat itu, Rui Shan, yang merupakan partner Cheng Yue, mulai berusaha untuk memaksa Cheng Yue ke dalma dunia musik kembali. Namun, Xiao Lu menasehati Cheng Yue, dan mengajarkannya untuk berfikir positive.
karena kebaikan dan perhatian Xiao Lu, akhirnya Cheng Yue jatuh cinta dengan Xiao Lu.
Tapi ternyata ia ditolak dengan Xiao Lu.
mengapa??
mungkinkah cinta mereka terjalin karena tragedi?? apa karena Cheng Yue yang tidak memiliki masa depan, berani mencintai Xiao Lu???
saksikan kelanjutan ceritanya.... ^^


Cast

* Jerry Yan as Cheng Yue
* Terri Kwan as Dong Xiao Lu
* Alice Ceng as Yan Rui Shan
* Chen Zhi Kai as Li Shi Chuan
* Zhang Xi Xi as Da Hong
* Ding Hao as Tan Yi Xin
* Zhao Shun as Dong Da Shen (Dong's father)
* Liu Rui Qi as Cai Li Feng (Cheng's mother)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates