Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Minggu, 20 Desember 2009

Black And White




Kalau biasanya kita ngelihat Vic Zhou jadi cowok cool, rapi dan cenderung melankolis, siap-siap kaget ngelihat penampilannya di Black & White. Di drama seri Taiwan, yang tayang sejak awal April ini, Vic jadi polisi urakan yang playboy!

Black & White nyeritain kisah para polisi dan gangster. Pastinya banyak adegan laga, dong. So, Vic pun jadi sering lari-larian atau kebut-kebutan ngejar penjahat, hingga aksi tembak-tembakan dan menghindar dari ledakan bom.

Selain Vic, drama ini dibintangi Mark Zhao, Ivy Chen dan Kingone Wang. Black & White langsung jadi favorit di Taiwan, dan ratting-nya ngalahin drama seri barunya Jerry Yan, Starlit. “Kayaknya Mark Zhao perlu asuransi besar nih. Dia banyak ngelakuin adegan berbahaya, sedangkan aku cuma lari-larian di film ini,” seloroh Vic Zhou.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates