Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Minggu, 06 Desember 2009

Coffe Prince




Choi Han Kyul, dimainkan oleh Gong Yoo, adalah putra sombong dari keluarga kaya yang menjalankan sebuah perusahaan makanan. ia tidak percaya pada cinta. Di sisi lain, Go Eun Chan, yang diperankan oleh Yoon Eun Hye yang berusia 24 tahun seorang wanita tomboy. Dia mengambil setiap pekerjaan salah satunya sebagai seorang pelayan, pengantar makanan, dll - ia memiliki tanggung jawab mengurus ibu dan adik perempuannya. Eun Chan Han Kyul bertemu dua kali, sekali pada pengiriman dan sekali lagi saat perampokan.Han Kyul menyewa Eun Chan sebagai pacar palsu, sehingga ia dapat melepaskan diri dari kencan buta yang diatur oleh neneknya. Sementara itu, Han Kyul sepupunya dan Choi Han Seong, adalah produser musik yang mapan dan mantan pacar Han Yoo Joo, yang diam-diam mencintai. Han Kyul selama sembilan tahun, sebagai seorang seniman terkenal di New York. Keduanya adalah sepasang kekasih selama sekitar 8 tahun tetapi hubungan mereka berakhir ketika Yoo Joo putus dengan Han Seong. Dua tahun setelah mereka berpisah, akhirnya mereka bertemu ketika Yoo Joo kembali ke Seoul.

Setelah mendapatkan ultimatum dari neneknya, Han Kyul mengambil alih ke kedai kopi tua, yang kemudian berganti nama menjadi Cofe Prince, untuk membuktikan kemampuannya, baik untuk neneknya dan Yoo Joo. ia menarik pelanggan wanita, dengan cara mempekerjakan karyawan laki-laki tampan. Dalam perjuangan mencari uang, Eun Chan menyamar sebagai seorang anak laki-laki, menyembunyikan identitas gender-nya untuk mendapatkan pekerjaan di Coffee Prince. Perasaan segera mulai memicu antara Eun Chan dan Han Kyul. Karena dia, menyadari bahwa Eun Chan adalah perempuan.

Cast

Yoon Eun Hye as Go Eun Chan
Gong Yoo as Choi Han Kyul
Lee Sun Gyun as Choi Han Sung
Chae Jung Ahn as Han Yoo Joo

Extended Cast

Kim Ja Ok as Han Kyul’s mom
Choi Il Hwa as Han Kyul’s dad
Kim Young Ok as Han Kyul’s grandmother
Park Won Sook as Eun Chan’s mom
Kim Chang Wan as Mr. Hong (ex-Coffee Prince president)
Kim Jae Wook as No Sun Ki
Kim Dong Wook as Jin Ha Rim
Lee Un as Hwang Min Yeop
Lee Han Wie as Mr. Ku (the butcher that likes Eun Chan’s mom)
Han Yeh In as Go Eun Sae (Eun Chan’s sister)

1 komentar:

By :
Free Blog Templates