Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Sabtu, 19 Desember 2009

Hello Miss




Para pecinta sinema Korea tentunya tidak asing lagi dengan wajah manis Lee Da Hae (akrab dipanggil dengan nama Mukgu) yang meroket namanya lewat drama serial My Girl produksi SBS tahun 2005 kemarin. Sukses tenar dengan acting menawan dan cerita komedi romantis yang sangat digemari itu kali ini Mukgu kembali muncul dalam drama televisi berjudul “Hello


Yeon Mi Joo (Seo Hwa Ra).m serial ini Mukgu berperan sebagai Lee Soo Ha, seorang cucu pewaris ke 38 dari klan Jae Ahn Lee yang bertanggung jawab atas pengurusan dan kelestarian Hwa Ahn Dang, sebuah rumah besar warisan leluhur klan yang telah berusia ratusan tahun. Besarnya biaya perawatan sementara pemasukan yang tak seimbang menjadikan Hwa Ahn Dang hampir bangkrut. Berbagai carapun diupayakan Soo Ha untuk tetap mempertahankan Hwa Anh Dang. Sampai suatu hari seorang pengusaha muda bernama Hwang Dong Gyu datang dan menawarkan sejumlah uang untuk membeli Hwa Anh Dang. Pengusaha tampan ini mewakili group TOP, sebuah perusahaan real estate di Seoul, yang ingin menyulap Hwa Anh Dang menjadi tempat wisata berkelas karena potensi-potensi alam dan keindahan yang dimilikinya. Terang saja proposal tersebut ditolak Soo Ha mentah-mentah.

Dong Gyu berusaha membujuk Soo Ha dengan berbagai cara. Meskipun Dong Gyu tidak memiliki motif khusus untuk mendapatkan Hwa Anh Dang selain daripada perintah sang kakek yang begitu berambisi terhadap rumah kuno itu, Dong Gyu akhirnya terlibat lebih jauh dalam masalah-masalah Hwa Anh Dang dan tanpa disadarinya Dong Gyu pun mulai jatuh hati pada si nona besar Hwa Anh Dang.

Konflik yang menghantam Hwa Anh Dang serta masalah percintaan Soo Ha - Dong Gyu ternyata tidak sesederhana itu. Adik sepupu Dong Gyu, Hwang Chang Min pun ternyata pada saat yang bersamaan jatuh hati pada kepolosan Lee Soo Ha. Dengan motif cinta ini pula akhirnya Chang Min bertekad untuk memenangkan Hwa Anh Dang sekaligus merebut hati Soo Ha.

CAST:
-Lee Da Hae (Lee Soo Ha),
-Lee Ji Hoon (Hwang Dong Gyu),
-Ha Seok Jin (Hwang Chang Min),

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates