Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Minggu, 28 Februari 2010

Three Brothers

Kim Sun Kyung memiliki 3 orang anak yang bernama Gun Kang, Hyun Chal dan Yi Sang. sekarang Kim Sun Kyung sudah tidak bekerja lagi, ia merupakan pensiunan polisi.
Putra sulungnya Gun Kang, sudah menikah, tapi dia sudah membuat banyak keputusan salah yang berakhir menjadi perceraian. bukan hanya keputasan bercerai, Gun Kang juga membuat keputusan yang salah, sehingga menyebabkan kebangkrutan. Gun Kang memutuskan untuk menikah lagi dengan Chung Nan.
Putra kedua dari Kim Sun Kyung adalah Hyun Chal. ia merupakan anak yang paling disayang oleh Kim Sun Kyung dan merupakan anak kebanggaannya. Dia menjalankan sejumlah usaha yang cukup berhasil. Istrinya yang bernama Woo Mi, seirng sekali mengorbankan banyak hal untuk kebahagiaan keluarga.
anak terakhir dari Kim Sun Hyung bernama Yi Sang. ia mengikuti dalam jejak ayahnya dengan menjadi perwira polisi. Sering kali ayah dan anak bentrokan satu sama lain.Yi Sang menikah dengan wanita cantik bernama eo Yi Young.

filmini bercerita seputar kisah 3 kakak beradik ini yang banyak mnegalami konflik dan percintaan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates