Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Senin, 01 Maret 2010

According to Greta

Hilary Duff delivers the most unexpected performance of her career as Greta, a rebellious 17-year-old ‘exiled’ for the summer to a sleepy Jersey shore community where she immediately informs her grandparents of her plans to kill herself by the time she turns 18. But before Greta can cross suicide off her ‘to-do’ list, she’ll begin a romance with a young cook from a troubled background, confront a tragic family secret and maybe even discover the promising young woman beneath her sarcastic shell. Just when Greta’s looking for a way out, will life find a way back in?

CAST:
Hilary Duff, Evan Ross, Ellen Burstyn, Michael Murphy, Melissa Leo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates