Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Minggu, 14 Maret 2010

The woman who wants to marry





tampaknya ada terlalu banyak perempuan yang bekerja dengan 30. Wanita wanita ini memutuskan untuk bekertja dan mengabaikan tentang perkawinan.. karena menurut nereka perkawinan hanyalah kepuasa sesaa.. dan nanti akan masuk pada ambang perceraian.. tapi tak bisa dipungkiri mereka merasa kesepian jika terus bekerja sendiri. film ini menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana perempuan dalam usia tiga puluhan menemukan sesuatu yang baru dikehidupannya.
30 tahun-perawan tua, profesi sebagai wartawan Sin-Young pernah disebut sebagai "pengacau wartawan" tapi ia  terus menggali pekerjaannya. kareana upayanya selalma ini, ia ditawarkan untuk menjadi pembaca berita. Tapi hidupnya memang tak jauh dari kesialan profesinya sebagai pembaca berita membuat hubungannya dan pacarnya menjadi hancur. Pacarnya meninggalkan dia untuk menikahi gadis 12 tahun lebih muda dari nya.
Soon-Ae, 30 tahun profesi sebagai pramugari, ia sebagai tulang punggung keluarga karena ayahnya menderita sakit, Baginya, keluarganya adalah segala-galanya dan yang pertama kali harus dibahagiakan.Suatu hari, ia mempergoki pacaranya sedang berdua dengan wanita lain.karena sangat marah, ia menghabisi pacaranya. karena kejadian itu, orang-orang menyebutnya "Crazy Crew" dan ia dipecat dari pekerjaannya.
Seung-Ri adalah wanita yang paling beruntung di film ini. ia menikah dengan seorang laki-laki dari sebuah keluarga plutocratic dan pergi ke New York. Dia bangga karena bisa kembali ke Korea untuk melahirkan bayinya. Tapi saat ia melahirkan, keluarga dari suaminya melihat bayi dnegan kulit putih menjadi sangat marah, karena ia menginginkan keturunan keluarganya dengan warna kulit hitam. ia pun diusir dari keluarga suaminya maupun keluarganya. dan yang paling sakit ketika suaminya menikahi wanita lain. ternayta ia juga malang seperti teman-temannya. Terlebih lagi, dia mendengar bahwa bayinya mati segera setelah ia lahir. Sejak itu, ia mulai hidupnya lagi di Seoul dengan teman-temannya Sin-Young dan Soon-Ae.
bagaimana kelanjutan cerita wanita dengan usia 30 tahun ini?

Cast

Myung Se Bin as Lee Shin Young
Lee Tae Ran as Jin Soon Ae
Byun Jung Soo as Jang Victory
Yoo Joon Sang as Shin Joon Ho
Lee Hyun Woo as Kim Ji Hoon
Im Ho as Park Sun Woo
Suh Eun as Song Yu Ri (Sun Woo's fiancee)
Lee Doo Il as Lee Won Young (Shin Young's older brother)
Kim So Yi as Go Hee Sook (Won Young's wife)
Sa Mi Ja as Jung Keum Soon (Shin Young's mother)
Yoo Jung Suk as Lee Chang Young (Shin Young's younger brother)
Lee Mi Young as Park Si Bong (Soon Ae's paternal aunt)
Suh Kwon Sook as Oh So Ra (Soon Ae's cousin)
Shim Eun Kyung
Kim Hye Eun
Han Young Kwang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates