Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Selasa, 22 Juli 2008

Honey and Clover


Jepang menjadi negara berikut yang menjadi tujuan syuting Honey and Clover, serial idola alias ouxiangju terbaru yang dibintangi Joe Zheng, Janine Zhang, dan Eddie Peng.
Yang cukup mengejutkan, kali ini Joe dituntut untuk melakukan adegan yang cukup berani dengan salah satu lawan mainnya Tarcy Su. Tidak main-main, keduanya dikisahkan tidur berdua ditutupi selimut dengan (berkesan) tanpa mengenakan sehelai pakaian pun.
Latar belakang ceritanya sendiri tentang Fang Li Hua (diperankan Tarcy) yang kehilangan suami akibat kecelakaan fatal dan membuatnya berubah menjadi orang yang apatis. Tanpa sengaja, di suatu malam ia berkenalan dan tidur seranjang dengan mahasiswa jurusan arsitek Den Zhen Shan yang dimainkan dengan apik oleh Joe.
Sudah tentu, adegan tersebut langsung disamakan dengan lakon pria bernama panjang Zheng Yuan Chang tersebut bersama Ariel Lin di They Kiss Again. Dengan wajah serius, Joe menyebut bahwa perasaan yang muncul berbeda, kalau Ariel dianggap sebagai pasangan maka memeluk Tarcy disebutnya seperti terlibat dalam sebuah perselingkuhan yang sesungguhnya.
Namun belakangan, Joe malah harus melakoni adegan yang benar-benar berbeda. Kalau sebelumnya berasyik-masyuk, beberapa hari setelah itu ia malah harus membopong Tracy untuk menaiki tangga ke sebuah kuil yang terletak diatas bukit.
Yang lebih membuat sengsara lagi, sutradara sempat menyuruh pria kelahiran 1982 itu mengulang adegan tersebut sampai lebih dari 10 kali. Lucunya, yang ketakutan justru Tracy karena ia kuatir Joe tidak kuat dan menjatuhkan tubuhnya begitu saja.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates