Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Selasa, 22 Juli 2008

Itazura Na Kiss


Dorama Itazura Na Kiss ini dibintangi oleh tiga bintang utama yakni Takashi Kawashibara, Aiko Saito, Miyoko Asada dan Nakama Yukie. Dorama ini diambil dari sebuah komik dengan judul yang sama.Cerita dimulai dari seorang gadis yang bernama Kotoko, diperankan oleh Sato Aiko yang baru saja masuk sebuah SMA. Kotoko adalah seorang gadis yang sangat lincah dan ceria.
Karena sangat lincah suatu saat ketika sedang berjalan ia tidak melihat ada seorang cowo di depannya. Karena itu terjadilah sebuah adegan yang cukup membuat jantung berdebar, Kotoko mencium pria tersebut yang pada akhirnya diketahui bernama Naoki, diperankan oleh Takashi Kawashibara. Sejak kejadian tersebut, Kotoko menjadi sangat cinta pada Naoki. Dengan berbagai cara ia lakukan untuk mendapatkan hati Naoki. Banyak sekali hal yang lucu dalam hal mendapatkan cinta Naoki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates