Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Minggu, 20 Desember 2009

The Legendary of Sibling 2



20 tahun yang lalu, seorang ahli pedang yang sangat tinggi keahlian ilmu kungfunya dan hanya tertarik untuk bertanding dengan ahli pedang yang ada di dunia persilatan. 4 pemimpin dari perkumpulan besar mati di tangannya. Xiao Yue Er dan Hua Wu Que yang menghilang dari dunia persilatan diharapkan dapat bertanding dengannya untuk mengembalikan kedamaian. Akan tetapi mereka berdua menghilang dan sang ahli pedang tersebut tidak lagi muncul. Lalu ada gosip yang muncul bahwa mereka berdua Xiao Yue dan Hua Wu Que telah mengorbankan hidupnya untuk dunia persilatan dan menjadi legenda. Pada saat yang sama, kedua anak mereka di kenal oleh dunia persilatan, akan tetapi tidak di ketahui keberadaannya.

20 tahun kemudian….

Kedua anak tersebut telah tumbuh besar, tapi akan menjadi orang seperti apakah mereka? Dua bersaudara dari generasi sebelumnya pada awalnya saling bermusuhan, dan berakhir sebagai saudara. Pada generasi ini, akan kah ke 2 saudara tersebut akan mengikuti jejak para ayah mereka?

CAST :

Jimmy Lin (Xiao Yu Er),
TAE (Feng Wu Ji),
Li Xiao Lu (Zi Yan),
Tian Xin (Yu Wen Shuang / Shuang Shuang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates