Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Minggu, 20 Desember 2009

Return Of The Condor Heroes / Pendekar Rajawali Sakti



Hidup menggelandang setelah meninggalnya sang ibu Mu Nian Ci, perkenalan Yang Guo dengan ilmu silat terjadi secara tidak sengaja. Tidak tanggung-tanggung, ia diajari oleh Ouwyang Feng, salah satu dari lima tokoh besar dunia persilatan yang sangat disegani.

Sayang, perkenalannya dengan Owyang Feng yang telah mengangkatnya sebagai anak tidak berlangsung lama karena orang tua yang telah menjadi gila akibat salah belajar ilmu itu menghilang begitu saja. Lewat sebuah kejadian, Yang Guo akhirnya dipertemukan dengan sahabat baik ayahnya Guo Jing dan sang istri Huang Rong.

Karena kuatir bakal mengikuti jejak ayahnya Yang Kang yang berkhianat pada negara, Yang Guo yang yatim-piatu dididik dengan keras oleh Huang Rong. Keruan saja, hal tersebut membuatnya tidak betah apalagi Guo Fu putri sang bibi dan kakak beradik Wun Dun Ru-Wu Xiu Wen terus menindasnya.

Lama-lama, Yang Guo yang tidak tahan membalas perlakuan ketiganya dengan mengeluarkan jurus Kodok. Keruan saja, dirinya langsung diinterogasi oleh Guo Jing dan Huang Rong, namun menolak untuk membeberkan darimana ilmu sesat itu dipelajari.

Demi mendidik Yang Guo, tidak ada pilihan lain bagi Guo Jing selain mengirim bocah laki-laki tersebut ke sekte Quan Zhen. Namun, disana lagi-lagi Yang Guo ditindas oleh gurunya sendiri Zhao Zhijing. Setelah melewati berbagai kejadian tidak mengenakkan, ia akhirnya ditampung di Kuburan Kuno yang didiami oleh gadis misterius Xiao Long Nu.

Dididik sebagai murid, lama-lama muncul perasaan cinta dalam diri Yang Guo yang kurang kasih sayang sejak kecil (terutama setelah keduanya mempelajari ilmu rahasia perguruan yang membuat sang guru luka parah).

Akibat tekanan dari dari Li Mo Chou kakak seperguruan Xiao Long Nu, keduanya terpaksa hengkang dari Kuburan Kuno dan merasakan hidup di dunia persilatan. Hubungan mereka yang semakin menghangat sempat bubar akibat kesalahpahaman sebelum akhirnya dipersatukan lagi.

Dalam petualangannya, Yang Guo akhirnya tahu bahwa kematian sang ayah disebabkan oleh pasangan Guo Jing-Huang Rong. Ia sempat memihak pada bangsa Mongol yang saat itu berusaha merebut kota Xiangyang dari bangsa Han, namun akhirnya berbalik demi melihat kepahlawanan sang paman.

Sayang, dunia persilatan menentang hubungan tidak lazim antara guru-murid sehingga Yang Guo dan Xiao Long Nu lagi-lagi dipisahkan. Ditambah lagi, pemuda malang itu harus kehilangan sebelah tangannya gara-gara Guo Fu.

Namun siapa sangka, hal itu justru malah membuatnya menjadi pesilat tangguh. Puncaknya adalah ketika keduanya sama-sama kena racun Bunga Cinta. Tidak ingin sang murid karena menolak minum obat penawar yang hanya untuk satu orang, Xiao Long Nu menghilang.

Mengira gadis itu bunuh diri, Huang Rong menipu Yang Guo dengan mengatakan sang guru sedang diobati tabib sakti dan menyuruhnya kembali 16 tahun kemudian di tempat yang sama. Melalui hari-harinya dengan menegaskan reputasi sebagai pesilat handal, Yang Guo akhirnya tahu bahwa semua itu hanya jebakan sang bibi.

Tidak menyerah begitu saja, Yang Guo nekat melompat kedalam jurang dan akhirnya menemukan Xiao Long Nu dalam keadaan hidup. Bersama-sama, keduanya membantu Guo Jing menaklukkan bangsa Mongol yang ketika itu menyandera Guo Xiang putri bungsu sang paman. Bahkan, kombinasi ilmu mampu menaklukkan musuh besar mereka Hakim Roda Emas.

Rasanya tidak berlebihan bila dikatakan Return of The Condor Heroes adalah serial Asia paling dikenal sepanjang masa dan merupakan serial yang langsung mengorbitkan nama Andy Lau ke jajaran aktor papan atas. Bahkan, ia sempat dinobatkan sebagai Five Tigers of TVB bersama Felix Wong, Michael Miu, Tony Leung, dan Kent Tong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates