Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Sabtu, 19 Desember 2009

Let's Get Married





Menceritakan kekhawatiran setiap wanita yang telah mencapai usia yang cukup untuk menikah -

Dulu hal itu sangatlah…
Ketika di sekolah mereka akan bertanya, “Apa impianmu dimasa yang akan datang? ” dan para gadis biasanya menulis, “… untuk menjadi ibu rumah tangga yang baik dan bijaksana”. Seorang ibu rumah tangga yang baik dan bijaksana memiliki arti yang mendalam; seorang ibu dan istri yang baik, tetapi kata-kata seperti itu perlahan menghilang, mengapa?
Sebagaimana masyarakat berubah dan banyak wanita mulai terlibat di dalamnya, dan juga tingkat pendidikan yang semakin sama rata dengan kaum pria, tak seperti waktu sebelumnya, menjadi seorang istri yang baik dan bijaksana telah menjadi sebuah produk masa lalu. Akan menjadi hal yang pasti ketika kamu mengatakan ingin jadi ibu rumah tangga yang baik dan bijaksana, orang-orang pasti akan mentertawakanmu. Mungkin bagi generasi baru, kata-kata ini lebih berarti pengorbanan diri dan ketaatan. Tetap saja, bagaimana kata-kata yang manis seperti itu berubah maknanya menjadi makna yang buruk karena perubahan generasi? Apakah tidak cukup dengan hanya menjadi seorang ibu yang baik dan bijaksana, meski kamu terlahir di rumah yang mewah, menerima pendidikan lebih tinggi dibanding yang lain, dan memiliki pekerjaan dimana kamu bisa menggunakan keahlianmu? Di Amerika, sebuah negara yang lebih maju dibandingkan negara kita dalam berbagai hal, pendidikan mengajarkan bahwa wanita bahwa keahlian yang super adalah sebagai ibu rumah tangga, bahwa ini adalah pekerjaan yang paling berarti, dan merupakan satu pilihan terbaik yang perlu dipilih. Dan merupakan sebuah kekuatiran yang besar, dimana di negara kita, pemikiran akan hal itu menjadi sesuatu yang tidak berarti lagi.
Dan inilah waktunya kita memiliki sebuah drama dengan karakter yang mengisahkan gambaran tentang pentingnya peran wanita dalam sebuah keluarga. Dan sudah waktunya untuk menunjukkan bagaimana seorang ibu rumah tangga modern hidup dan memiliki impian-impian setiap harinya dimana akan membuat para wanita ingin menjadi ibu rumah tangga sekali lagi.



CAST:

-Kang Sung Yun

-Bae Soo Bin

-Lee So Yeon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates