Selamat Datang Di Web Kami

Di web ini menyediakan berbagai macam film serial yang dapat anda pilih dan akan terus diupdate setiap hari senin...film yang dijual disini merupakan serial dan single korea,jepang,mandarin dan silat...
Harga yang kami tawarkan 1DVD=5.000  dan minimal pembelian 10DVD
untuk reseller, akan kami tawarkan harga tersendiri.
Bagi yang berminat silahkan sms atau email judul yang ingin di pesan..sertakan nama dan alamat yang lengkap..kami akan menghitung jumlah uang yang harus anda bayar dan kami akan memberikan nomor rekening kami..setelah uang positif masuk..barang akan segera kami kirim.
silahkan download listnya di sini. apabila ada judul yang tidak ada di list, silahkan tanyakan pada kami.
Download List Terbaru :

Sabtu, 19 Desember 2009

The Story of Han Dynasty




Dalam usaha untuk menggulingkan Raja Qin yang lalim, kaisar pertama Chin dan orang yang menjadi perencana dibalik Tembok Raksasa, diceritakan dalam drama sejarah ini dalam rangkaian pertempuran yang sangat berani. Setelah Qin membuka yang disebut dengan “Enam Bangsa”, pahlawan-pahlawan berpengalaman dari negara-negara yang dibubarkan ini bergabung dan mendeklarasikan pemberontakan mereka melawan dinasti Qin. Tapi meski dengan pengalaman mereka dalam strategi perang, butuh lebih dari sekedar keberanian untuk membawa kejatuhan pada Qin yang berkuasa.


CAST:
-Jacklyn Wu
-Kristy Yeung
-Hu Jun
-Xiao Rong Sheng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates